Kamis, 17 September 2009

The best movie I've ever seen

hellooooooooooooooo, gue lagi pengen posting lagi aja hehe. sekarang tuh jam 16:29 waktu buka puasa ga terlalu lama lagi tapi laperrrrr banget dari tadi di rumah gue bau makanan enak banget ga tau deh si bibi masak apa, sekarang si bibi lagi berseteru kali ya sama peralatan dapur (ga penting juga buat diceritain haha). nah sekarang gue lagi kepingin ngasih tau aja dua film yang gue suka banget ga tau kenapa :)



yang pertama itu "the pa
rent trap" ga tau deh kenapa, soalnya film itu soundtracknya enak-enak terus ceritanya menurut gue bagus aja hehe makannya sampe sekarang gue ngefans sama lindsay lohan, tapi sayang banget sekarang kelakuannya mines hehe sorry! :)





teruuuuuus ya gue suka banget fil "50 first dates" ceritanya drewnya lupa ingetan setiap abis bangun tidur, nah perjuangannya adam sandler itu yang lucu banget dan gue seneng aja liatnya :)





udah deh segitu aja hehe gue cuma pingin sharing aja di blog :) thank you!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar