Jumat, 25 September 2009

rafiqa is the birthday girl :p

Alhamdulillah masih bisa dikasih umur panjang hari ini tanggal 25 september gue ulang tahun yang ke 18 (ah serius amat kata2 haha)
men tau ga tadi pagi sekitar jam 7 apa jam 8 gitu gue ga liat jam soalnya hehe gue kebangun gara2 ada sms tiba2 my beloved best friend icha sama tiara dateng kerumah bawa2 cake hahaha seneng banget gue dapet surprise pagi2 dari mereka hahaha ga sempet foto2 sih, tapi sblm gue makan cake yg mereka kasih gue sempet foto cakenya pas di kulkas :) thank you icha & teye sama kak sha-sha yg udah ngebantuin mereka haha






makasih juga buat yang udah ngucapin dan doanya lewat facebook, twitter, sms






malemnya mama ngajak makan di shabu tei hehe makasih mama






THANK YOU LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar