Kamis, 17 September 2009

vacation experience in the year 2004

halloooooo tadi jam 12 gue baru bangun haha maklumlah lagi bulan puasa kan tidur ibadah :) abis bangun tidur gue langsung mandi soalnya gerah banget terus gatel2, nah pas gue lagi mandi itu gue tiba2 kepikiran liburan gue tahun 2004 pas ke malaysia.

tahun 2004 gue sekeluarga, om, tante, dan sepupu gue elisha berlibur ke malaysia pasti seneng banget dong pas tau mau liburan ke malaysia selama lima malem apalagi om gue dapet gratis menginap di sebuah apartment yg benama x yang kata orang yg rekomendasi bagus di daerah genting yang katanya seru kalo nginep di sana karena ada taman hiburannya dan casino selama dua malem, sesampai kami di bandara malaysia (gue akuin bagus bandaranya hehe). Kami sekeluarga menggunakan mobil bandara menuju ke sebuah apatment di daerah genting tersebut, ada satu hotel yg kami kira itu tempat kita menginap nanti sampe2 udah nurunin koper segala di hotel itu hahhahaha bikin malu dan ternyata bukan hotel itu, supir mobil bandara aja ga tau di mana apatmen x, ga mau nyebut namanya takut terjadi hal yang tidak diinginkan hahahha hebat canggih dahsyat bener itu apartment. naaaaaaaaaaaaah akhirnya kita nyampe juga di aparment yang kita cari2 sampe botak gondrong itu hahaha ga deng. mau tau ga kyk apa ternyata:






ada yang mau?hahaha


pas gue sekeluarga kesana lagi jaman2nya dunia lain hahaha kita sampe nyebut tempat dunia lain deh itu apartment. daaaaaaan tau ga hari pertama gue tidur di sana gue pake selimut tapi gue mencium bau2 yang yaAllaaaah banget deh dan ternyata paginya gue liat itu adalaaaaaah maaf ya itu tu tai orang astaghfirullaaaah bangetkan, gue aja ini sambil posting sambil kebayang kejadian itu hueeeeek.
Dan hari ini gue berhasil mendapatkan foto2nya dari blog orang2 dan katanya hotel ini emang bagus, tapiiiiiiiiii 20 tahun yang lalu yaAllaaah gue lahir juga belom deh :)



ga terlalu jauh sih perbedaannya




pertanyaan gue perabotannya udah pada kemana ya? hehe




kalo yg ini mungkin ruangannya udah ga kepake kali ya? hehe soalnya katanya ruangan yg msh berfungsi di apartment itu cuman sedikit dan tipenya kyk tempat yg gue nginepin dan kamar yg disewain bukan kaya begini :)




ga tau deh ini selimut yg sama atau bukan kyk yg gue pake




teras yg ada di kamar sebelah kamar gue juga kyk gini,amaze!


setelah menginap 2 malem di apartment yang wow banget itu kita akhirnya nginep di kuala lumpr di federal dan sunway lagoon




bukannya mau gimana2 ya cuma pingin kasik liat perbedaan yg ada di ketiga tempat tersebut
:) maaf ya kalo ada yang tersinggung dengan posting ini, gue cuma sharing doang ko hehe. dengan liburan tersebut gue banyak dapet pengalaman dan hikmak jangan terlalu percaya dg fasilitas gratis hehehe oke? thank you sekarang gue mau ngerjain tugas kampus lagi aaaaaah pagel juga nih badan gue sebenernya, bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar