Selasa, 15 September 2009

tell tell aja :)

alooohaaaa hahaha apa deh gue, sebenernya hari ini nothing special sih tapi lagi kepingin posting aja hehehe. hari ini gue libur berdua ade gue, kakak gue kuliah hari terakhir hari ini. tapi yaaaa hari ini tuh capeeeeek banget gila, dari tadi siang gue ngarjain tugas dari dosen2 yg kayanya ga sudi liat mahasiswanya leha2 selama liburan hihi. Salah satu tugasnya disuruh merangkum dari 18 halan yang dosennya kasih, yaampuuuuun lo harus tau fotocopyan itu pake bahasa planet (bahasa inggris) semuanyaaaaaa. Badan gue dari tadi siang udah kayak remuk ditiban godzila otak gue udah kayak minta dilurusin banget haha -,-. Malemnya gue lanjutin ngerjain tugas lagi, tapi gue ngulang dari awal soalnya kalo gue pake bahasa indonesia berarti gue harus ngartiin semua dulu baru bisa gue rangkum ga deeeeeh makasih banget :( besok gue berencana mau ngerjain tugas kewarganegaraan, tapi kalo ga pergi hehe

eh eh udah dulu ya gue ngantuk udah jam 00:20 hehe dan sekarang itu hujaaaaaan, pasti nyenyak deh tidurnya :) amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar